Doa Untuk Orang Yang Kena Santet

Santet adalah sebuah konsep yang populer dalam kepercayaan tradisional di beberapa negara, termasuk Indonesia, yang melibatkan penggunaan sihir atau ilmu hitam untuk menyakiti orang lain. Dalam Islam, praktek seperti santet tidak dianjurkan dan dianggap haram.

Orang yang merasa mereka telah menjadi korban santet atau sihir sering kali merasa takut atau cemas. Dalam situasi seperti ini, mengingat Allah dan berdoa kepada-Nya dapat membantu memberikan ketenangan dan perlindungan.

Berikut ini adalah doa yang bisa diucapkan:

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيمِ. أَعُوذُ بِكَلِمَاتِ اللهِ التَّامَّاتِ مِنْ شَرِّ مَا خَلَقَ

Transliterasi: “Bismillahirrahmanirrahim. A’udhu bi kalimatillahi at-tammati min sharri ma khalaq.”

Artinya:

“Dengan nama Allah yang Maha Pengasih dan Penyayang. Aku berlindung dengan kalimat-kalimat Allah yang sempurna dari kejahatan apa yang telah diciptakan.”

Dalam Islam, doa dan zikir adalah alat penting untuk perlindungan spiritual. Namun, sangat penting juga untuk mencari bantuan profesional jika Anda merasa cemas atau takut, atau jika Anda mengalami gejala fisik atau emosional yang tidak biasa. Jika Anda merasa bahwa Anda telah menjadi korban santet atau sihir, sebaiknya konsultasikan dengan ahli agama atau profesional kesehatan mental.

Bagikan ini di Media Sosial: